Rabu, 11 Agustus 2010

pagi buta hari ke dua ramadhan

hoaaammm,pagi ini saya terbangun dengan sejuta pertanyaan di kepala saya sampai membuat saya pusing.pertanyaan yang mungkin menurut anda tidak penting.bahwa,"mengapa ketika seseorang mengidolakan,katakanlah,artis atau penyanyi,mereka akan senang dan terharu jika mendapat sebuah barang yang mungkin tidak berharga dari si artis.saya sering berpikir,betapa manusia,termasuk saya,bisa melakukan sesuatu yang menurut orang lain luar biasa ketika menginginkan sesuatu dan bahkan bisa rela mengorbankan orang lain demi mewujudkan cita-cita mereka.

manusia,menurut saya adalah makhluk yang bikin pusing tujuh keliling,coba kalian pahami arti kata ini,mereka susah sekali ditebak,susah untuk diprediksi.sedangkan jika kita melihat anjing didekat pohon apapun,kita sudah bisa menebak dengan pasti apa yang akan mereka perbuat disana.mereka kadang sering membuat manusia lain pusing,berpikir yang tidak-tidak.

ini hanyalah sedikit buah pikir saya tentang manusia yang berdasarkan rasa kangen saya terhadap Nurul Maulidiya Putri,orang yang sangat saya sayangi,selalu membuat saya kangen setiap saat,selalu memberikan saya inspirasi.this entry I dedicate for Nurul Maulidiya Putri,my faithful girlfriend.i love you.190110

1 komentar: