Minggu, 26 September 2010

rayuan gombal jitu buat pasangan anda!!!

wekks,misi yo semuanya,saya,tubagus lukman syarief pengen nulis gombalan yang ada di benak saya,sebenernya sih,pengen dikirim langsung ke kekasih saya (mantap dah bahasa gue,tinggal bawa pacul!) tapi terhalang oleh biaya telekomunikasi (baca : pulsa) yang tidak memadai,akhirnya saya nulis disini,hehe..

1.Orang bilang bulan itu indah,tapi aku bilang nggak.Orang bilang planet Venus itu cantik,tapi menurutku nggak.Aku bilang Bumi itu indah dan cantik.kenapa?Karena ada kamu.

2.ga usah janjiin bintang dan bulan untukku,cukup janjiin bahwa kamu bakal selalu bersamaku dibawah cahayanya.

3.kalau kamu nanya mana yang lebih penting buat aku,:hidupku atau hidupmu,aku bakal ngejawab:hidupku.Eits,jangan marah dulu!hehehe,karena kamulah hidupku.

4.pertama ketemu,aku takut banget ngomong sama kamu.pertama ngomong sama kamu,aku takut kalau nanti bakal suka sama kamu.setelah suka,aku semakin takut kalau jatuh cinta sama kamu.setelah itu semua terjadi dan sekarang udah jadi kekasihmu,aku sangat-sangat takut kehilangan kamu.kamu memang menakutkan ya??hehe

5.ketika hidup memberiku seratus alasan untukku menangis,kau datang membawa sepuluh ribu alasan untuk membuatku tersenyum

6.jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air matamu,yang selalu tersimpan di hatimu,lahir dari matamu,hidup di pipimu,dan mati di bibirmu.

7.tadi malam aku ngirim bidadari sebanyak seribu orang untuk menjaga tidurmu eh,mereka tiba-tiba buru-buru balik.kata mereka "gimana sih?kok bidadari disuruh jagain bidadari??"

8.kalau kamu bertanya-tanya padaku berapa kali kamu datang ke pikiranku,jujur aja,cuma sekali.abisnya ga pergi-pergi sih.

9.sempet bingung juga,kokaku bisa senyum-senyum sendiri.baru nyadar,ternyata lagi mikirin kamu.

10.kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku, akan kucintai kamu dengan serpihannya yang tersisa.

11.berusaha melupakanmu,sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

12.kalau kamu ngajak aku melompat bareng,aku ngga mau.lebih baik aku lari ke bawah,bersiap menangkapmu.

13.aku pernah menjatuhkan setetes air mata di samudera Pasifik.di hari aku dapatmenemukannya kembali,itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

hahahahaha.gimana kawan-kawan,mantap ga?hahaha,kalo suka direspon ya.pilih yang mana yang paling kalian suka.tapi,semua ini specially for someone special and important for me,sebenernya sih buat dua orang.bodo amat.ke dua orang itu:ibu saya,Sugiarti dan pacar saya,Nurul Maulidiya Putri.this entry i dedicated for that person.i hope you like it.

4 komentar:

  1. Dankbarkeit für meine geliebte Freundin,
    Ich kann wirklich nicht ohne dich leben,

    aber mein Herz ist nicht auf andere Menschen daran gewöhnt, weil mein Herz für Sie

    :D♥♥

    BalasHapus
  2. mantap deh,danke mein Liebhaber.miss you.

    BalasHapus
  3. cape deh gombal nya udah lapuk ah :P

    BalasHapus
  4. najews, gombalan jaman mpok nori ? hahaha becanda be, bagus kok :D

    BalasHapus